Kepala Sekolah SMK N 01 Bumi Agung di duga Melakukan Pungutan terhadap Siswa PKL.

. Indopersnews.Way kanan. Kepala sekolah SMK N 01 Bumi Agung melakukan Pemungutan terhadap Siswa – Siswi yang sedang Menjalan kan Tugas Sebagai PKL.Rabu 02 / 03 / 2022

Seorang siswa – siswi kelas 3 yang sedang Menjalan kan Tugas PKL di Berbagai tempat Kecamatan Bumi Agung telah di punguti Biaya Sebesar Rp 500 000,00 oleh Kepala Sekolah SMK N 01 Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten way kanan.

Di duga Pungutan tersebut di stor kan melalui Wali kelas 3 siswa – siswi yang sedang Menjalan kan PKL Dan Jumlah Uang yang di Pungut oleh Pak Wawan S.pd selaku kepala sekolah SMK N 01 Bumi Agung Senia Rp500 000,00 Per siswa.

Pengakuan dari pihak Sekolah Bapak Wawan S.pd Selaku Kepala Sekolah SMK N 01 Bumi agung Kecamatan Bumi Agung kabupaten Way kanan,sudah di rapat kan bersama Wali murit dan Komite.

Akan Tetapi Ada Beberapa Wali murit SMK N 01 Bumi Agung Mengeluah dengan Adanya Penarikan biaya PKL Tersebut,dimana Di masa Pandemic Covid 19 ini ruang Lingkup Untuk Mencari Uang Sangat lah Terbatas dan Untuk Makan Pun Susah.

Dan kepala sekolah SMK N 01 Bumi Agung Wawan S.pd Sudah Mengakui Nya Bahwa Pungutan Ini Sudah di jalan kan dan bahkan PKL nya Hampir selesai. (Tim

Tinggalkan Balasan