Kepala BPBD Pamekasan Tinjau Proyek Penahan Tebing

indopersnews_Pamekasan. Proyek pembangunan Penahan Tebing (Pasca Bencana) di Desa Padelegan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan mendapat sorotan tajam dari dari warga sekitar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan Akmalul Firdaus mengatakan akan melakukan peninjauan proyek pembangunan penahan tebing di Kecamatan Pademawu tersebut.

Setelah sebelumnya ada laporan dari masyarakat terkait pekerjaan proyek pembangunan penahan tebing yang diduga mengandung unsur penyelewengan tersebut. Selasa, 30/06/2020

Menurut Bapak Firdaus, dirinya akan bertindak tegas terhadap rekanan tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat dan teman-teman media yang sudah ikut mengontrol proyek ini, tentunya ini akan menjadi atensi, dan akan kami tindak lanjuti”. Terang Bapak Firdaus.

Dirinya mengaku akan melakukan pemanggilan rekanan tersebut dalam waktu dekat dalam rangka mengklarifikasi langsung terkait apa yang sudah terjadi di lapangan.

“Setelah kami nanti tinjau lapangan tentunya akan kami lakukan pemanggilan terhadap pihak rekanan yang mengerjakan proyek ini untuk mencocokkan dengan data dan memutuskan langkah selanjutnya.“ Pungkasnya kepada awak media.(does.juhri)

Tinggalkan Balasan