Kejaksaan Negeri Pamekasan Terima Bingkisan Obat Dari Pendemo

Dugaan Korupsi Pengadaan Mobil Sigap, Kejaksaan Negeri Pamekasan Di Hadiahi Antangin,Bodrex dan kratindeng Saat di Demo

Indopersnews_Pamekasan. Aksi demonstrasi Lintas LSM KOMAD, GEMPAR dan GEMPUR diwarnai dengan aksi pemberian bingkisan kepada Kejaksaan Negeri Pamekasan berupa obat obatan. Bingkisan diberikan saat selesai melakukan orasi secara bergantian di halaman kantor kejaksaan negeri Pamekasan Jumat, (08/okt/ 2020).

Aksi Gabungan kali ini terlihat kreatif dalam memberikan support kepada  penyelidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan terkait kasus mobil sigap.

Dalam orasinya, aktivis jalanan ini mendesak agar segera dilaksanakan pemanggilan kepada pejabat terkait pengadaan mobil SIGAP.

“Jangan hanya Kepala Desa saja yang di panggil dan diperiksa dimintai keterangan, kasian mereka (kades) hanyalah penerima mobil sigap. Bukan yang mengadakan pengadaan mobil sigap. Jika warga tidak faham terkait masalah mobil sigap, pasti berprasangka kades yang bermasalah,” teriak Zaini wer wer, Abd Rahem dan Zainal Seninggih.

“Segera turun temui kami dan segera panggil pejabat pejebat yang berkaitan dengan pengadaan mobil sigap. Mulai dari BUPATI, SEKDA, Ketua DPRD, PEJABAT PENGADAAN BARANG DAN JASA SERTA DPMD dan Camat juga segara di periksa ,” teriak orator Gempar dan Gempur sembari menyerahkan bingkisan berisi Bodrex, Kratingdaeng dan Antangin.

“Tolong segera ungkap kasus mobil sigap itu sampai tuntas, agar segera clear and clean.”

Hendra kasi intel kejaksaan saat menemui pendemo, menyampaikan terimakasih dan siap melaksanakan tugas dengan baik. Karena ini sudah menjadi tugas dan kewenangannya kami. Dan sekarang masih dalam proses penyidikan. Nanti kami akan publis setelah semuanya rampung, janjinya.(Fat”Na”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *