KEBERADAAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI JANTUNG KOTA PAMEKASAN APA ARTI PAMEKASAN HEBAT ITU ?

Indopersnews_Pamekasan. Pamekasan hebat itulah yang selalu di dengung dengungkan di setiap pojok pojok kota Pamekasan dan itu adalah salah satu jargon pemkab Pamekasan tapi Pamekasan hebat apanya?

Kalau meliat rumah tidak layak huni ini, sungguh sangat mengenaskan melihat rumah salah satu warga yang terletak di jantung kota ini miris kalau kita semua melihatnya baik dari depan apalagi kalau meliat sampek ke dalam sungguh tidak tega meliatnya karn rumah ini sangat jauh dari kata layak huni.

Rumah tidak layak huni terletak di jantung kota tepatnya di jalan R. Abdus Asis di depan kantor kelurahan Parteker Pamekasan. Saat awak media menemui pemilik rumah, Nur Wasit namanya. Menanyakan tentang keadaan rumahnya Nur Wasit langsung meneteskan air jawabnya dengan lirih mengatakan “beginilah nasib keadaan saya mas dengan rumah reot hanya berukuran sekamar di tempati empat orang saya dan istri dan kedua anak saya,” ujar pak Nur wasir.

Kemudianbercerita kalau sudah banyak yang memfoto rumah saya ini katanya mau mendapatkan bantuan tapi sampai saat ini tidak ada kabarnya semua mas saya berharap pemerintah daerah bisa turun meliat rumah saya mas ujarnya ( juhri )

%d blogger menyukai ini: