Karang Taruna, PKH dan PGRI Kabupaten Way Kanan ucapkan selamat HUT ke 77 Palang Merah Indonesia (PMI)

Indonesia (PMI) Indopersnews.com.(smsi),Way Kanan. Peringatan Hut Ke 77 Palang Merah Indonesia yang akan berlangsung Esok (17/9)  bertemakan Terus Tebar Kebaikan , PMI Way Kanan akan mengadakan acara sederhan di Markas .

Walaupun tanpa peringatan yang meriah di Ulang Tahun Ke 77 Palang Merah Indonesia , ucapan selamat pun datang dari berbagi pihak Termasuk dari Ketua Karang Taruna, Ketua PGRI dan Ketua PKH  Kabupaten Way Kanan.Jumat (16/9)

Aan Primazona.Roza.S.Pd. .M.Si. mengapresiasi kinerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan , Ketua   milenial itu mengakui keberadaan PMI Kabupaten Way Kanan  dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial terutama ikut dalam pengendalian wabah Covid-19. “Di usia ke-77 hanya selisih bulan dengan HUT RI, sesuai tema yang diusung ‘Terus Tebar Kebaikan’ ke depan tantangan PMI semakin berat,” kata Aan.

Selain itu ketua PKH Pebri Sukses .SH.MH menilai PMI selalu hadir dalam memberikan bantuan dan layanan pada masyarakat korban konflik, bencana, krisis kesehatan, mendiseminasikan nilai-nilai kemanusiaan dan hukum humaniter internasional.

” Kami kagum PMI bersama Karang Taruna dapat membantu masyrakat yang  hewan tetnaknya terkena Penyakit Mulut dan Hidung , PMI Way Kanan bisa kasih solusi dengan memberikan Eco Enzin secara gratis ,melakukan penyemrotan dan penyuluhan   untuk peternak .”Tambah Ketua Karang Taruna Abdulah Candra Kurniawan. “Jangan lelah dalam berbuat baik. Semoga di HUT Ke-77 PMI semakin jaya,

semoga diberikan kesehatan dalam kerja-kerja kemanusiaan, tetap diberikan kekuatan dalam pengabdian kepada sesama,” Kandas Chandra .(***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *