Kapolres Pamekasan Silaturrahmi Dengan FKUB Pamekasan

indopersnews_Pamekasan. Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melakukan silahturahmi dengan Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pamekasan. Kamis (12/11/2020)

Silaturahmi dilakukan di ruang data Polres Pamekasan. Acarapun berlangsung penuh kehangatan. Selain Kapolres, hadir juga Waka Polres Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan, Ketua FKUB Pamekasan KH. Muid Khozin, beserta jajaran pengurus FKUB Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan kegiatan silahturahmi tersebut untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pamekasan. Hal ini harus terus dilakukan.

“Saya juga sampaikan terima kasih, karena Kabupaten Pamekasan kerukunan antar umat beragama dapat terjaga dengan baik. Ini menjadi modal untuk mencapai kondusifitas,” tutur Kasubbaghumas.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, tidak lupa juga meminta kepada semua pihak agar bisa menfilter terhadap berita – berita hoax yang dapat menggerogoti antar umat beragama.

Hal ini karena FKUB sebuah organisasi lintas agama. Pihaknya meminta agar mereka juga menyosialisasikan, sekaligus meminta agar sinergitas menjaga masyarakat agar tidak terpancing dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

“ Tentu dengan tujuan akhir adalah keamanan dan ketertiban di masyarakat terjaga,” ucap AKP NIning Dyah PS. (N2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *