Kapolres Pamekasan Secara Simbolis Serahkan Bansos Kapolri Tahap III Kepada Bhabinkamtibmas

INDOPERS Pamekasan. Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si pimpin apel pendistribusian beras Bansos Kapolri Tahap III kepada masyarakat terdampak covid-19, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Senin (24/8/2020) pagi.

Kegiatan penyerahan beras Bansos Kapolri Tahap III, Polres Pameaksan kembali mendistribusikan beras 10 ton yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si menekankan kepada para Bhabinkamtibmas, agar penyaluran bantuan beras Kapolri betul-betul tepat sasaran dan maksimal tersalurkan kepada masyarakat prasejahtera.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Terkait pelaksanaan pendistribusian bansos, Kapolres Pamekasan mengimbau kepada para Bhabinkamtibmas, untuk tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah yakni menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dengan masyarakat.

” Rekan-rekan jangan lupa pakai masker dan jaga jarak dengan masyarakat. Selain memberikan edukasi, Kita juga harus menjadi contoh untuk masyarakat dalam upaya mencegah penularan covid-19,” kata Kapolres Pamekasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka Bakti Sosial diseluruh wilayah Kabupaten Pamekasan, oleh Kapolres Pamekasan didampingi PJU Polres Pamekasan. Muhklis.

Tinggalkan Balasan