Kapolres Pamekasan Dan Kapolsek Galis, Kunjungi Penderita Tumor

Indopersnews_Pamekasan.
Melalui Program, Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap (BUS KOTA) di tengah pandemi Covid19,
Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S.I.K., M.M., didampingi Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H., melaksanakan silaturrahmi sekaligus memberikan santunan kepada keluarga bapak Lukman warga desa, Konang Kecamatan, Galis Kabupaten, Pamekasan
yang anaknya menderita tumor dalam kandungan kemih.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama sekaligus menjalin tali silaturrahmi antara Polri khususnya dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Galis IPTU. Barid Fauzan, S.H, menuturkan, kegiatan ini dalam rangka program BUSKOTA yang merupakan program unggulan Polres Pamekasan yaitu, Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap (BUS KOTA) yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian ditengah pandemi Covid19, dengan turut serta membantu meringankan beban warga walaupun tidak seberapa, semoga dapat membantu meringankan bapak Lukman dalam merawat buah hatinya yang saat ini masih dalam Pandemi Covid19,” tuturnya.

Terpancar jelas rasa haru dan kebahagian diraut wajah Bapak Lukman dan keluarganya, saat Kapolres Pamekasan bersama Kapoksek Galis bersilaturrahmi secara langsung.

“ Sebagai wujud kepedulian yang dilakukan oleh Kapolres Pamekasan beserta Kapolsek Galis ini, merupakan gambaran betapa Polri sangat mengayomi dan peduli kepada sesama. Tidak ada kata yang tidak bisa, selama kita memiliki niat yang tulus, ikhlas dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya.(N2/Does)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: