Kapolres Pamekasan Berpamitan Pada Ulama Sebelum Pindah Tugas

Indopersnews_Pamekasan

Polres Pamekasan – Untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama’, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan, S.H beserta Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto Melaksanakan Silaturrahmi Dengan beberapa pengasuh Pondok Pesantren yang ada di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Beberapa pondok pesantren yang dikunjungi Kapolres Pamekasan beserta semua rombongannya yaitu Pengasuh PP Miftahul Ulum Panyepen RKH. Abdul Majid dan RKH. Khoirul Wafa Wafir, Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Bata – Bata RKH. Tohir dan Pengasuh Ponpes Banyuanyar Timur RKH. Rofi’i Baidawi. Rabu (12/8/2020)

Selain bersilaturrahmi tersebut, Kapolres Pamekasan juga berpamitan akan menjalankan amanah dan Tugas barunya sebagai Wadir Resnarkoba Polda Sumsel, juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta kebersamaan selama memimpin wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, atas saran dan nasehat para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif,

Diakhiri kegiatan silaturrahminya mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan serta bantuan para Ulama’ dalam melaksanakan tugas yang baru ini serta dalam melaksanakan program Polri sehingga tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menangkal paham radikalisme dan adanya terorisme.(N2)

Tinggalkan Balasan