Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Sinovac

Indopersnews.com_Pamekasan. Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si beserta Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro beserta PJU Polres Pamekasan melakukan pengecekan langsung penyimpanan Vaksin Sinovac (Covid-19) di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Pamekasan Jl. Stadion No.140 Kel. Lawangan Daya Kec. Pademawu Kab. Pamekasan, Selasa (26/1/2021) pagi

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa pengecekan tersebut tidak lain untuk memastikan kesiapan personil yang melakukan pengamanan dan memastikan keamanan vaksin sinovac (Covid-19) yang tersimpan di Gudang Dinkes Kab. Pamekasan.

“Keamanan dan keselamatan rakyat adalah yang utama, jadi penyimpanan Vaksin Sinovac (Covid-19) tetap harus benar-benar terjaga dan dalam penyaluran nantinya agar benar-benar tepat sasaran dan tepat guna,“ terang Kasubbaghumas pengamanan vaksin sinovac (Covid-19) juga melibatkan personil Kodim 0826 Pamekasan dan Personil Polres Pamekasan. (N2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *