Kadinsos Sampang Resmi Membuka Kerja Sama Karang Taruna Dengan Mahasiswa KKN

Indopersnews_Sampang
Amiruddin selaku kepala Dinas Sosial secara resmi membuka pelakasanaan kegiatan KKN/KPM Mandiri di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Kamis, 18/06/2020

Kegiatan KPM/KKN di ikuti oleh tiga perguruan tinggi diantaranya UINSA Surabaya, UNIRA dan IAIN Pamekasan.

Dalam sambutannya Moh. Amiruddin mengucapkan banyak terima kasih kepada karang taruna yang telah bersedia menampung teman teman KKN untuk menyelesaikan tugas kuliahnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam suasana covid 19 ini karang taruna menjadi bagian garda terdepan untuk membantu masyarakat dalam hal apapun.

“Jadi tidak salah jika temen temen mahasiswa bekerja sama dengan Karang taruna, karna karang taruna ini ada di semua lini,” tegas Amiruddin

Moh Jakfar ketua karang taruna kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan beberapa kegiatan yang akan di lakukan oleh teman teman mahasiswa dan karang taruna kedepan. Diantaranya ialah pembagian sembako, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi covid 19.

Jakfar berharap kepada peserta KKN dalam menjalankan kegiatan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Amin jakfar selaku koordinator dari KKN Mandiri menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna yang telah menerima teman teman mahasiswa untuk menjalankan tugas kuliah dan ia juga memohon bimbingan karang taruna dalam melaksanakan kegiatan kedepan agar bisa maksimal. (M@n/Z@)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: