Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul, Oleh Kabagsumda Polres Pamekasan.

Indopersnews_Pamekasan. Melalui Bagsumda Polres Pamekasan menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul guna menginput nilai 13 kompetensi individu personil Polri dan ASN Polri.

Kegiatan sosialisasi yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Senin 31/08/2020.

Kabagsumda Polres Pamekasan AKP Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H. didampingi Paurlat Bagsumda Polres Pamekasan Iptu Saedi, S.H, memimpin langsung kegiatan tersebut.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, para paurmintu, paurmin, kasium dan Operator aplikasi SDM Budaya unggul Polres Pamekasan.

Polres Pamekasan AKP Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini digelar sebagai tindak lanjut hasil Zoom bersama Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermanwan ( AS SDM ) beberapa hari yang lalu untuk diteruskan sampai kejajaran polsek.

Salah satu hasil Zoom yang inti yakni terkait dengan SDM anggota Polri dalam pengelolaannya memerlukan pembinaan khusus, berbeda dengan sumber daya lainnya.

Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul, Oleh Kabagsumda Polres Pamekasan.

“Hal ini dimaksudkan agar SDM ini tidak mengalami penurunan kualitas sehingga perlu dikembangkan secara berkesinambungan, efektif, efisien, dinamika kamtibmas dan perkembangan informasi teknologi,” terang Kabagsumda.

Sementara pemberian materi dan praktek materi atau Implementasi, di berikan oleh Kabagsumda Polres Pamekasan.(Na2)

Tinggalkan Balasan