Jumat Barokah, Bagikan Nasi Bungkus

Indopersnews_Pamekasan. Covid 19 membawa petaka bagi seluruh dunia korban jiwa berjatuhan ekonomi dunia juga merosot tajam. Di Jumat barokah ini khususnya bagi abang abang becak yang parkir di bundaran arek lancor mendapatkan nasi bungkus dari seorang wanita yang menaiki sepeda motor satu persatu tukang becak di beri nasi bungkus oleh wanita yang tidak mau di sebut namanya.

Wanita ini berparas cantik hanya berkata untuk membantu saudara saudara kita abang becak mas meski cuma nasi bungkus semoga bisa sedikit membantu, ujarnya.

Junaidi abang becak yang melintas dan yang mendapatkan nasi bungkus sangat sumringah dan senang karna mendapatkan nasi bungkus ini sangat membantu teman teman kita sesama tukang becak saya berharap ada banyak lagi orang orang yang peduli ke kami seperti mbak yang naik motor ini. Meski naik motor mbak ini membagikan nasi bungkus kepada kami. Terima kasih banyak ucapnya.

Senada dengan abang becak lainnya marlito menuturkan ini sangat membantu kami pagi pagi sudah dapat sarapan gratis semoga allah membalasnya bisa membantu kami dlm keadaan terdampak covid 19 ( juhri )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: