Isu premanisme yang terjadi di RA Nurul hikma Hoax

Indopresnews- Pamekasan Isu santer yang terjadi dikalangan RA Nurul hikmah jl kemuning no 1/4 kec. Baru rambat kota Pamekasan Hoax.

Berawal dari kejadian Senin 22 Maret 2022 pagi hari pihak yayasan Alfarsy mendatangi RA NURUL HIKMAH yang masih di kelolah Alfarisi ,Pihak Alfarsy cuman melaksanan tugas dan tanggung jawabnya selaku pemilik hak atas Ra Nurul hikma yang di dampingi kuasa hukumnya Abdul Bahri SH melaksanakan kuajibannya selaku hak keabsahannya untuk mengklarifikasi kepada kepala sekolah RA Nurul hikmah yang masih di kelola Alfarisi untuk duduk bareng musyawarah.

Tapi kejadian tersebut sempat viral dikalangan wali santri bahwa kejadian itu disalah persepsikan oleh sebagian wali santri yang tidak tau jelas duduk masalahnya membuat berita yang tidak bertanggung jawab atau tidak ada kejelasannya .

Pihak Alfarsy Jumat 25 Maret 2022 mengadakan pertemuan wali santri untuk mengklarifikasi serta menjelaskan mengenai inti poin ijin sampai hasil putusan pengadilan yang sudah ada putusan yang sudah ada keabsahannya ” jelas p Nouris Spdi

Pak Noris Spdi selaku kepala sekolah RA Nurul hikmah dari pihak Alfarsy menjelaskan bahwa

datang bersama pengurus yayasan Usman alfarsy di dampingi kuasa hukumnya saudara Abdul Bahri selaku kuasa hukumnya untuk mengklarifikasi kepada pengurus yayasan Usman Alfarisi untuk duduk bareng musyawarah, tapi kenyataannya isu yang beredar bahwa yang mendatangi bukan preman melainkan saya beserta pengurus yayasan Usman alfarsy bersama kuasa hukumnya p Abdul Bahri” jelasnya. Pak Abdul Bahri selaku kuasa hukum Alfarsy berkomitmen klo pihaknya Alfarsy akan bertanggung jawab semua untuk ke lancaran belajar mengajar di RA Nurul hikmah ,tetapi klo ada pihak lain yang sekiranya menghambat jalannya pendidikan pihak Alfarsy berkomitmen memproses secara hukum “tegasnya.(Pujo)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: