HUT Bhayangkara Ke 74, Anjangsana ke Warakawuri

Polres Pamekasan Rangkai Hari Bhayangkara Ke 74 melakukan anjangsana kerumah Warakawuri beserta anggota yang sakit

Indopersnews_Pamekasan

Polres Pamekasan – Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 yang bertemakan “ Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “, Kepolisian Resort Pamekasan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain Donor Darah, pembagian masker, pembagian sembako, kerja bakti di TMP, anjangsana ke Warakawuri dan anggota yang sakit , ziarah di makam Pahlawan serta layanan SIM Gratis.

Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Solihin SH bersama beberapa perwira Polres Pamekasan dan anggota Bagsumda melakukan anjangsana kerumah Warakawuri dan beberapa anggota yang sakit.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini adalah rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 secara rutin dilaksanakan oleh Polri Khususnya Polres Pamekasan.

“ Anjangsana ke Warakawuri dan beberapa anggota yang sakit, tidak hanya dilaksanakan pada waktu peringatan hari Bhayangkara saja namun waktu tertentu Polres Pamekasan juga melaksanakannya “, terang Kasubbaghumas Polres Pamekasan.

” Kami ingin selalu menyambung tali silaturahmi agar tetap terjaga. Purnawirawan juga masih dalam bagian dari Polri,” ujar AKP Nining Dyah PS. (N2/Does)

Tinggalkan Balasan