Hening Cipta Jurnalis Untuk Indonesia

Surabaya. Sabtu (10.07.2021) Aksi simpatisan Jurnalis Surabaya beserta rekanan Jurnalis Se-Indonesia atas berdukanya dikhususkan untuk Indonesia memberikan penghormatan” Hening Cipta jurnalis Untuk Indonesia”.

Aksi hening cipta jurnalis untuk Indonesia disepakati bersama rekanan Jurnalis Se-Indonesia.

Rekanan jurnalis Se-Indonesia merasa prihatin atas wabah tersebut ,maka dari itu rekanan jurnalis bersama melaksanakan hening cipta dengan tujuan rasa simpatisan atas berdukanya musibah dunia yang kami kenal dengan virus Corona(Covid 19).

Sudah banyak korban atas wabah Covid19 terutama rekan kami yang kena dampaknya, Semoga kerjamu menjadi amal baik yang membawamu menjadi ibadah Amin.

“Kami rekanan jurnalis mendoakan semoga Indonesia segera diangkat segala jenis wabah penyakit dari bumi tercinta ini ujar salah satu jurnalis,” Mulus Mulyadi.

Aksi hening cipta jurnalis Indonesia dilaksanakan pada titik jam 10.07wib selama 60menit dengan cara meninggalkan segala aktivitas sejenak untuk mengheningkan cipta mendoakan ,mengenang jasa para relawan, masyarakat, nakes dengan doa yang terbaik yang telah mendahului kita Amin.(PJ)

Tinggalkan Balasan