Gp Ansor Pamekasan Jaga Rumah Ibunda Menkopolhukam

indopersnews.com_Pamekasan. Ketua Gp Ansor Pamekasan, Syafiuddin,S.Si, intruksikan anak buahnya untuk menjaga kediaman rumah ibunda Menkopolhukam (Prof.Mahfud MD) di jalan dirgahayu, kelurahan bugih kec. Pamekasan Madura Jawa Timur, untuk antisipasi terjadinya demo susulan yang di lakukan oleh oknom yang mengatas namakan From pembela islam( FPI).

Syafiuddin yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pamekasan (Fraksi PKB) Dapil 3 (Waru, Pasean, Batumarmar)

Sangat menyayangkan atas tindakan yang di lakukan oleh sekelompok orang yang mengatas namakan Islam. Mau membakar, bahkan berteriak ” Mahfud bajingan keluar…..”

Agama apapun tidak membolehkan cara- cara srperti itu, kalau memang mereka mau menyampaikan aspirasi, sampaikan dengan baik. Bukan dengan cara- cara seperti itu.

Apalagi menurut syafik, panggilan akrabnya, ibunda Bpk mahfud sudah sangat tua. Coba bayangkan Mas..,andai itu terjadi pada ibu kita. Syafiuddin akan menempatkan personil banser setiap hari sekitar 10- 20 orang.

Tapi hal itu tetap akan berkoordinasi dengan pihak polres dan pihak Kodim Pamekasan, apalagi saat ini kita di larang berkumpul yang berlebihan.(ZR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *