Geruduk Bank BRI Pamekasan, Pertanyakan Uang Nasabah Yang Dibawa Kabur Karyawan.

indopersnews-Pamekasan. Ratusan warga melakukan aksi demonstrasi di kantor PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamekasan pada Selasa, (6/10/2020) siang untuk mempertanyakan uang nasabah yang dibawa kabur oleh oknum karyawan.

Diketahui, uang yang dibawa kabur karyawan itu sebesar Rp. 8,2 milyar dari total 23 nasabah. Sebelumnya, puluhan nasabah sudah mendatangi kantor BRI tersebut namun karena tidak juga menemukan titik terang nasabah kembali melakukan aksi lanjutan dengan massa yang lebih besar.

Salah satu korban, Agus menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk meminta kejelasan dari Bank BRI Pamekasan untuk tidak lepas tangan terhadap kasus tersebut. Menurutnya, berdasarkan kesepakatan semua nasabah pihaknya meminta kepada BRI untuk bertanggung jawab dan melakukan pengembalian uang.

Kami tidak mau di pingpong kesana kemari sedangkan BRI lepas tangan,” katanya.

“Karyawan ini mau di pecat atau bagaimana kita gak mau tahu, yang jelas bagaimana dari pertanggung jawaban BRI cabang Pamekasan,” jelasnya.

Kepala Cabang BRI Pamekasan, Darwis mengatakan, sudah melaporkan karyawannya kepada Polres Pamekasan. Namun disayangkan, untuk menyelesaikan tuntutan dari puluhan nasabah, pihaknya tidak berbuat banyak. Jadi kalau sudah begini, kita sambil menunggu proses dari Polres,1 tutupnya.(Fat”Na”)

Tinggalkan Balasan