Gercap Satlantas Polres Sampang Bersama DLH Antisipasi Kecelakaan Bersihkan Ruas Jalan

Indopresnews.com _Sampang Gercap Satlantas Polres Sampang Madura ,Antipasi kecelakaan membersihkan badan jalan bersama DLH Jumat ,(20/5/2022).

Melihat badan jalan licin berlumpur akibat kejatuhan bahan material urukan yang sempat diguyur hujan disekitar jalan Syamsul Arifin Sampang kota .

Bekas material yang berjatuhan dijalan disebabkan adanya truk pengangkut tanah uruk untuk pembangunan rumah ,yang dikerjakan oleh CV Amin Jaya Gruop.

Kasat lantas polres Sampang AKP A.Nasution melalui Kanit Turjawali Bripka Mukim menyampaikan, dengan adanya urukan tanah yang berjatuhan ini klo tidak segera kita bersihkan akan berakibat fatal bagi pengguna jalan dikarenakan jalan licin tanah yang terkena hujan,” jelasnya.

“Sehingga kami personil lantas Bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Masyarakat bahu membahu untuk bersihkan kotoran material tanah urukan di sepanjang jalan Syamsul Arifin,” ucap Mukim.

Pihaknya berharap kepada masyarakat pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 agar selalu berhati-hati dalam berkendara terutama di waktu hujan atau disekitar jalan yang di lewati mobil pengangkut urukan tanah material.(Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *