Gerai Vaksinasi Untuk lingkup Pendidikan dan Masyarakat Umum PGRI Pamekasan ikut Berpatisipasi

indopersnews.com_Pamekasan. Menindak lanjuti intruksi Bupati Pamekasan dalam meningkatkan dan mempercepat penyebaran vaksinasi kepada masyarakat, bagi pendidik, tenaga pendidikan, peserta didik dan masyarakat umum PGRI mengadakan giat vaksinasi.

Giat vaksinasi PGRI yang dilaksanakan tadi pagi jam 07.30 Sabtu 09/10/2021 WIB bertempat di halaman sekolah SMPN 5 Pamekasan berjalan lancar sesuai kuata sukses. Ketua PGRI cabang SMP, Achmad Marzuki.M.Pd mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi Pendidik, Tenaga pendidikan, Peserta Didik, dan Masyarakat umum.

“Kegiatan PGRI ini untuk menindak lanjuti instruksi Bupati untuk mempercepat penyebaran vaksinasi kepada masyarakat, yang mana Kabupaten Pamekasan itu tingkat kabupaten yang masyarakat nya melaksanakan vaksin sangat rendah, jadi kami untuk percepatan vaksinasi ke masyarakat Kami PGRI ikut andil di dalamnya,” ungkap Marzuki.

Dalam giat tersebut tidak ada batas banyaknya masyarakat yang akan menerima vaksinasi, pihaknya dan pihak nakes siap melayani setiap masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin dalam tahap 1dan 2.

“Targetnya ialah tenaga pendidik, tenaga pendidikan,peserta didik dan masyarakat umum dilingkungan sekitarnya,” tegasnya.

Acmad Marzuki .M.Pd selaku penanggung jawab PGRI berharab dalam giat vaksinasi ini bisa berkelanjutan sehingga lebih cepat terserap kepada masyarakat Pamekasan yang masih belum vaksin.

“Mudah-mudahan giat vaksinasi ini bisa berkelanjutan sehingga masyarakat Pamekasan lebih cepat terserap kepada masyarakat yang belum vaksin yang menjadikan masyarakat sehat Pamekasan Hebat.”(PJ)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: