Gelar Penyekatan Bagi Pelintas Jalan Di Wilayah Camplong, Ditemukan Satu Orang Reaktif.

Indopersnews_Sampang. Gencar dilakuan oleh Gabungan Polres Sampang yang melibatkan Tim Gugus Covid-19, Puskesmas Camplong, Polsek Camplong, Koramil Camplong. Dalam melakukan Penyekakatan bagi pengendara, baik itu pengendara dua maupun pengendara empat.

Penyekatan dihari kedua bagi pelintas jalan di Wilayah Camplong lokasi di depan Hotel Camplong untuk dilakukan tes Antigen guna antisipasi penyebaran Covid-19 pada hari Jum’at, 11/06/2021.

Dari peyekatan tersebut terdapat 25 pengendara yang dilakukan Rapid Tes, satu diantaranya laki-laki dinyatakan reaktif. Diketahui warga Dusun Ambat, Kecamatan Talanakan, Kabupaten Pamekasan.

Berdasarkan keterangan Kepala Puskesmas Camplong Dr. Hendrik dari upaya penyekakatan yang di lakukan oleh gabungan kepolisian Polres Sampang.

” Dari 25 (Dua puluh lima)pengendara yang dilakukan Tes Antigen oleh pihak Puskesmas Camplong, ditemukan 1(satu )orang asal Pamekasan dinyatakan reaktif ” Jelasnya.

Dr. Hendrik menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dan sama-sama menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini. Upaya pencegahan ini akan terus dilakukan untuk antisipasi penyebaran Virus dan saling bahu membahu menerapkan protokol kesehatan hingga pandemi ini dinyatakan selesai, ” Pungkasnya” (Zyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *