Forsa Hebat Gelar Pengukuhan Kepengurusan Dan Rapat Program Kerja

Indopersnews_Sampang.
Dengan mengangkat tema ” Membangun Kebersamaan, menuju Sampang Hebat Bermartabat ” Forum Sampang Hebat ( Forsa Hebat ) menggelar pengukuhan pengurus Forsa Hebat sekaligus rapat program kerja masa bakti, 2020-2025, di Dapur Bunda Vivin, Jln. Dipenegoro 50 Sampang, Minggu (21/06/2020).

Berdasarkan pantauan tim Indopers acara pengukuhan dihadiri oleh Kabag Protokol dan Komunikasi antar Pejabat, Kabag Umum Setkab, Pejabat Diskominfo, Pejabat Bakesbangpol, Lurah Polagan dan Banyuanyar, jajaran Badan Kehormatan, jajaran Dewan Pembina dan jajaran Pengurus serta Anggota.

Nurhasan SH M.AP mengucapkan terima kasih kepada Salehoddin CPM yang telah menggagas berdirinya Forsa Hebat.

Ia berpasan agar para Pengurus yang terlibat di Bidang menggunakan kesempatan sebaik baiknya untuk merumuskan serta mengajukan program kerja yang menjadi bagian program kegiatan Forsa Hebat kedepan.

Sementara Nora SE mewakili Pembina dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di kukuhkannya Kepengurusan Forsa Hebat periode 2020 – 2025.

Pengukuhan ditandai dengan Pembacaan dan penyerahan serta penandantangan surat keputusan oleh KH Abdullah Mansur selaku Pembina kepada Nurhasan SH M.AP selaku Ketua Forsa Hebat

Dan rentetan prosesi diakhiri dengan pemberian Bendera Pataka oleh Salehoddin CPM selaku Penggagas dan Pembina kepada Ketua Forsa Hebat. (Man/Ic@)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: