Empat LSM Soroti Anggaran Penanganan Covid-19 Dishub Pamekasan.

indopersnews_Pamekasan. Aliansi lintas LSM ini mendatangi Kantor Dishub Kabupaten Pamekasan, menanyakan terkait serapan anggaran realisasi Serapan penggunaan anggaran dana Covid-19 thn 2020, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/06/2020)

“Maksud kedatangan kami untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyelewengan penggunaan dana covid. Sehingga tidak merugikan uang rakyat, apalagi beberapa waktu lalu Nasi catering yang di anggarkan dari dana covid yang di bagikan ke pelaksana lapangan menuai protes karena di anggap tidak layak,” ungkap Zaini wer wer, jubir audensi.

Sambung Abd Rahem, “kami akan kroscek dan memadukan data data kami dan akan melakukan investigasi di lapangan nantinya kami temukan indikasi perbuatan yang melanggar hukum, maka kami akan laporkan ke pihak yang berwajib.” ungkap Rahem dari Lintas Lsm saat audensi (Komad,Gempa,Gempar dan Gempur)

Sementara dalam penjabarannya saat menemui peserta audensi, Kadishub (Ajib Abdullah) menegaskan selama bulan April sampai Mei sudah terserap kurang lebih 300 jutaan dan itupun masih di potong Pajak.

“Intinya kami sudah bekerja sesuai dengan SOP yang ada, kalaupun ada anggota dari kami (Dishub) ada yang macam macam terkait penggunaan dana covid ini, maka Saya sendiri yang akan melaporkan kepihak yang berwajib” tandasnya, Does Muklis

Tinggalkan Balasan