DINKES KAB. PAMEKASAN KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PENGAMANAN KETAT

Indopersnews.com_Pamekasan. Kepolisian Resort_Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur telah melakukan Pengamanan Kedatangan dan Pendistribusian Vaksin (Covid-19) dari Dinkes Provinsi Jatim ke Dinkes Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa, personil gabungan dari Korp Brimob Polda Jatim serta Polres Pamekasan mengawal langsung secara ketat dan menjaga kedatangan vaksin. Selasa (26/01/21).

“Penjagaan dan pengawalan vaksin yang masuk ke Kabuapten Pamekasan dijaga ketat mulai dari kedatangan hingga ke tempat penyimpanan yang bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Pamekasan Jl. Stadion No.140 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan,” ucap Kasubbaghumas Polres Pamekasan.

Kasubbaghumas juga menambahkan bahwa Mobil L300 COLT ( Indofarma Global Medika ) Nopol B 9932 CXR yang berisikan vaksin sinovac (Covid-19) sebanyak 2.320 vial tiba di Kabupaten Pamekasan sekitar pukul 03.20 wib dan langsung diserah terimakan kepada Dr. NANANG SUYANTO,M.Si selaku Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinkes Kabuapten Pamekasan serta dilanjutkan pemindahan Vaksin (Covid-19) ke gudang Vaksin Dinkes dengan kawalan petugas kepolisian, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(N2)

Tinggalkan Balasan