Diduga Mengantuk Pengendara Roda Dua Mengalami Kecelakaan Tunggal

indopernews_Bangkalan. Di duga mengantuk seorang pengendara roda dua mengalami kecelakaan tunggal di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Raya akses Suramadu, desa Massaran, Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.Sabtu (02/01/21)

Eko P. Selaku Kanit Laka menjelaskan bahwa kecelakaan yang di alami oleh pengendara roda dua dengan sepeda motor Yamaha Vixion No.pol : M 5120 GQ bernama Mambaull Fikri umur 22thn, alamat Desa Dumajah, Kecamatan Tanah merah, Kabupaten Bangkalan.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka pada kepala (pendarahan kepala belakang yang sangat serius) dan (kaki kiri patah tulang),” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan kronologis korban R2 Yamaha Vixion dengan nopol M 5120 GQ yang di kendarai oleh Mambaull Fikri berjalan dari arah utara ke selatan dan sesampainya di TKP korban mengalami kecelakaan lalu lintas karena di duga pengendara mengantuk dan Laka tunggal pun terjadi dengan menabrak pembatas jalan di sebelah barat jalan.Dan akibat kejadian tersebut di perkirakan kerugian material sekitar Rp.1000.000,” tutupnya (n2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: