Dewi Persik hebohkan Resepsi Pernikahan Putra Pertama Bupati Way Kanan dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked …Sesi II

Indopersnews.com.Way Kanan . Resepsi pernik5ahan Putra Pertama Bupati Way Kanan dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked Sesi II , yang di mulai pukul 13.00 Wib semakin seru dengan penampilan artis Top Ibu Kota. Sabtu (10/9)

Semula suasa ramah tamah tamu dan ucapan selamat kepada  pengantin berjalan dengan lancar akhirnya pecah dengan muncul penyanyi Dewi Persik yang membawakan lagu-lagu hitnya.

Ribuan undangan larut dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Artis hot terkenal dengan goyang gergajinya kumpul didepan panggung melihat secara langsung.

Kedua pengantin dan orang tua pengantin pun diajak oleh Dewi Persik untuk nyanyi dan bergoyang bersama-sama , sehingga suasana tambah pecah lagi di panggung pelamin

.Dewi Persik mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Raden Adipati Surya.dan Ibu Dessy Afriyanti langsung memberikan sebuah lagu yang berjudul DIA….Oh Tulang Ku cintai dia ….sayang dia….rindu dia …ingin kan dia….satukan rasa jiwa dihati ku…hanya padanya untuk dia… Setelah membawakan 8 lagu Dewi Persik akhir mengakhiri pertunjukan nya dengan lagu Cantik .

Sekali lagi Dewi Persik mengucapkan terima kasih kepada kedua menpelai dan Bapak Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan beserta Ibu Dessy Afriyanti. Dilanjutkan dengan fhoyo bareng dengan kedua menpelai. Adanya arti cantik Dewi Persik membuat undangan dan warga yang hadir merasa puas dengan suguhan yang telah ditampilkan oleh artis ibukota .Hal ini disampaikan Rini warga Banjit.  .

” Keren dan menghibur sekali Penampilan Dewi Persik , terima kasih hiburan nya Bupati.” Ujarnya. Acara resepsi ini sukses juga atas peran Polisi Lalu Lintas dari Polres Way Kanan yang ikut mengatur tempat resepsi sehingga tidak ada kemacetan ataupun antrian panjang kendaraan. Sat Lalu lintas Polres Way Kanan di bantu juga Dinas Perhubungan ,Sat Pol PP ikut mengatur dan membawa atau kembalikan pemunpang ke tempar parkir yang telah disediakan panitia untuk di bawa petugas kelokasi Resepsi. (SMSI.Wk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *