Dandim 0427 Way Kanan Letnan Kolonel Charluli Rudi Jatmiko hadiri acara adat Lampung di pernikahan Tama dan ona

Betapa senang hati Keluarga Besar Egi Juliant Tama, S.E dan Ona Kurniasih di hari bahagia pada acara pernikahan mereka hadir  Dandim 0427/ Way Kanan di rumah Blambangab Umpu. Jumat (29/7).

Letnan Kolonel Charluly Rudi Jatmiko Dandim 0427 Way Kanan hadir dalam acara adat pernikahan ini dengan mengenakan kain selempor seperti yang di pakai oleh Tokoh Adat  lainnya. Selesai acara dengan ramah juga Damdin didamping Ibu menyapa dan bersalaman serta ngobrol bersama masyakat yang hadir di pesta ini.

Resepsi acara adat pernikahan Tama yang merupakan Putra dari Bapak Akhmad Ruslan dan Ibu Astina Wati dan Ona putri dari Bapak R.Gunawan dan Ibu Ginarsih  berjalan dengan lancar yang disaksikan oleh penyimbang Adat dan Tokoh Masyarkat Blambangan Umpu dan Anggota DPRD Way Kanan Haris Nasution. Serta Lurah Blambangan Umpu.

 Achmad Herwanto .S.Pd atas nama Keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Letnan Kolonel Charluly Rudi Jatmiko Dandim 0427 Way Kanan ke acara pernikahan Tama dan Ona.

” Terima kasih Pak Dandim 0427 Way Kanan yang sudah bersama para tokoh Agama , Adat  dan Lurah Blambangan Umpu yang telah hadir di acara pernikahan ponakan kami Tama dan Oni.” Ujarnya .

Kedatangan Letnan Kolonel Charluly Rudi Jatmiko Dandim 0427 Way Kanan di acara adat dalam pernikahan  mendapatkan banyak komentar yang baik di masyarakat , Adanya menyebutnya Komandan gaul , Komandan selalu dekat dengan masyarakat  dan banyak lagi komentar dan sebutan baik buat Bapak Dandim yang baik dan bersahabat .
Sukses selalu Komandan . (SMSI-WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *