Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan Lakukan Penertiban, Pendisiplinan dan Pembagian Masker

INDOPERS Pamekasan,
Polres Pamekasan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan secara aktif mengkampanyekan pemakaian masker dan pemberian masker gratis kepada kalangan masyarakat Kab. Pamekasan untuk mendukung program “Jatim Bermasker” dan “Pamekasan Bermasker”

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu. Jupriadi S.Pd bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan beserta anggota juga melakukan sosialisasi impres no.6 tahun 2020 dan sosialisasi Perbub no. 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, mengatakan bahwa pembagian masker gratis tersebut merupakan tindak lanjut gerakan Jatim bermasker dan Pamekasan Bermasker.

“ Kita ingin mengedukasi masyarakat tentang pencegahan virus Corona melalui himbauan agar selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan maka penyebaran virus bisa dikendalikan dan cepat berlalu karena disiplin adalah vaksin mujarab mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Dengan berkampanye, pada kegiatan tersebut dilakukan pula pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Polres Pamekasan akan terus berupaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan penertiban dan pendisiplinan karena dengan adanya masyarakat yang disiplin mematuhi protokol kesehatan tersebut, pungkas AKP Nining Dyah. Muhklis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: