buruknya hasil pekerjaan proyek pembangunan fisik tak lerlepas dari maraknya dugaan jual beli proyek di kab. Pamekasan.

buruknya pada kwalitas dari hasil pekerjaan proyek pembangunan fisik di kab. Pamekasan, di karenakan dampak dari adanya maraknya jual beli proyek di kab. Pamekasan . serta malesnya inspektorat dan dinas terkait untuk melakukan pengawasan.

berbagai macam_ macam proyek pembangunan fisik yang di temukan di lapangan terkait seputar proyek dari dinas oleh media ini.

kuat dugaan maraknya jual proyek yang terjadi di kab. Pamekasan merupakan skandal yang terorganisir , sistimatis dan masif , hal ini harus menjadi perhatian dari bapak bupati Pamekasan untuk melakukan evaluasi terhadap dinas yang terlibat di dalamnya .

menurut Ishak wartawan investigasi media ini bahwa ini tidak bisa di pungkiri bila proyek banyak yang amburadul di kab.pamekasan , sehingga dari hasil pekerjaan itu sangat bobrok dengan anggaran yang tidak sedikit.

masih menurutnya , belum lagi di tambah lemahnya pengawasan dan terkesan ada pembiaran oleh kolsultan di lapangan, sehingga pihak pelaksana dengan leluasa bisa berbuat lari spek teknis yang bermuara pada kerugian negara, akibat mutu dan kwalitas tidak sesuai standar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *