BUPATI PAMEKASAN: “TERIMA KASIH KEPADA INDOPERS ATAS CONTROL TERHADAP OPD PAMEKASAN”

indopersnews_Pamekasan. Kedatangan media Indopers di ruang pertemuan Mandhapa Aghung Ronggosukowati disambut baik oleh Badrut Tamam, Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur. 20/07/2020/.

Abdus Somad Kabiro Pamekasan Indopers menyampaikan, kedatangannya tersebut untuk menyampaikan aspirasinya terkait beberapa koreksi terhadap Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pamekasan.

“Ada beberapa hal yang kami sampaikan, salah satunya adalah koreksi terhadap kinerja yang dilakukan pejabat Dispora,” ucapnya.

“Alhamdulillah kedatangan dan aspirasi yang Kami sampaikan diterima dengan baik oleh Bupati Pamekasan, dan untuk tindak lanjutnya, Bupati akan mengoreksi hal tersebut,” jelasnya.

Sementara, Badrut Tamam S,Psi selaku Bupati Pamekasan menyampaikan terimakasih kepada teman- teman dari media Indopers dimana kedatangannya tersebut dalam rangka ikut serta membangun Kabupaten Pamekasan.

“Saya merasa mendapat dukungan dari Bapak Ibu yang hadir disini, Seneng Saya, seneng sekali dengan acara ini, jika ada sesuatu, ini di sampaikan ke Saya langsung,” ucapnya

Badrut mengatakan, bahwa saat ini pihaknya memang sedang mengevaluasi beberapa aparatur di Pemkab Pamekasan baik yang telah mengalami kesuksesan maupun yang mengalami kemunduran dalam kinerjanya.

“Siapa yang sukses akan dipromosikan, siapa yang tidak sukses, maka mau tidak mau akan diturunkan,” jelasnya.

Bahkan Badrut mengatakan bahwa setiap masyarakat boleh menyampaikan aspirasi jika terdapat OPD di Kabupaten Pamekasan yang melakukan ketidaksesuaian kinerja dan apapun yang perlu untuk dikoreksi.

Dirinya juga meminta agar semua aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat terkait OPD di Kabupaten Pamekasan untuk langsung disampaikan pada dirinya agar bisa mengevaluasi apa yang perlu diperbaiki dari OPD tersebut.

“Karena yang dipilih rakyat adalah Saya dan Pak Wabup, maka seluruh persoalan yang terjadi di OPD disampaikan ke Saya,” ungkapnya. (TimPmk)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: