Bupati Pamekasan Lepas Sambut Kapolres Pamekasan

INDOPERS Pamekasan, Bupati Pamekasan, gelar acara pisah sambut dengan Kapolres Pamekasan di hadiri Wakil Bupati Raje,e. Sekdakab Ir. Totok Hartono. Ketua DPRD Pamekasan.

Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan, jajaran forkopimda, dan tamu undanganya, di Pendhapa Agung Pendopo Ronggosukowati di hadiri Wakil Bupati Raje,e. Sekdakab Ir. Totok Hartono Madura Jawa Timur. 19/08/2020/. malam.

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Djoko Lestari, atas pengabdiannya di kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. Kapolres lama AKBP Djoko Lestari mendapat pujian oleh Bupati Pamekasan atas prestasinya yang selama mengabdi dan bersenergi dengan pemerintah kabupaten Pamekasan. Dan juga atas senerginya dalam kampung tangguh Semeru, dalam penekanan pencegahan cobid 19 khususnya kabupaten Pamekasan.

“Kapolres lama AKBP Djoko Lestari yang memiliki komitmen kuat dalam meresmikan kampung tangguh semeru di beberapa tempat di Pamekasan, di malam resepsi lepas pisah Kapolres Pamekasan, yang memiliki komitmen kuat dalam meresmikan kampung tangguh Semeru di beberapa tempat di Pamekasan.” Ucapnya.

Sinergitas pemkab dengan kepolisian resort Pamekasan sangat di harapkan di dalam membangun komitmen menjadi sebuah kabupaten Pamekasan yang maju. Dengan sinergitas yang di rintis dalam beberapa tahun lalu, mudah-mudahan keyakinan saya kabupaten Pamekasan mampu bekerjasama dengan baik. ucap bupati muda ini.

Dan di akhiri sambutan Kapolres Baru AKBP Apip Ginanjar memberi ucapan Selamat kepada kapolres lama AKBP Djoko Lestari, Selamat Bertugas di Polda Sumatra Selatan (Sumsel) dengan jabatan baru Wadiresnarkoba Polda Sumsel,ungkapnya. Muhklis.

Tinggalkan Balasan