Bupati Pamekasan Kukuhkan Pengurus FKMSB Periode 2020-2021

Indopersnews_Pamekasan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) periode 2020/2021 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (27/07/20). 

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang didampingi Wakil Bupati Raja’e dan semua pengurus FKMSB periode 2020-2021 para santri serta beberapa tokoh agama di bumi gerbang salam. 

Dalam acara pengukuhan tersebut Baddrut Tamam menyampaikan, Selamat dan sukses kepada pengurus FKMSB periode 2020-2021.

“Dalam kesempatan tersebut juga memaparkan 4 karakteristik dalam berorganisasi yang harus dimiliki dan direalisasikan oleh semua anggota organisasi, termasuk anggota FKMSB Pamekasan. Sehingga, proses roda organisasi tersebut terus menerus berjalan dengan baik dan lancar.

“Organisasi itu sebagai wadah apresiasi, menfasilitasi, mendorong seluruh kadernya untuk berpartisipasi dan menjadi kader masa depan serta sebagai tempat bersilaturahim yang harus menguatkan antara hati dan pikiran untuk menjadi yang terbaik,” tutur Baddrut Tamam. 

Baddrut Tamam menegaskan, bagi mahasiswa atau pemuda yang ingin bergabung di suatu organisasi terlebih dahulu mengetahui asas manfaat organisasi tersebut. Agar, organisasi yang telah diikutinya tidak mudah untuk ditinggalkan.

“Pastikan, bahwa organisasi itu diikuti karena memiliki manfaat. Jika tidak memiliki manfaat pasti organisasi itu akan ditinggalkan oleh anggotanya,” tegas alumni aktivis PMII itu

Lebih jauh, mantan DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga berharap, semoga mahasiswa yang dikenal dengan sebutan Santri Banyuanyar ini bisa menjadi santri yang sukses dan bisa mengharumkan kabupaten yang berjargon Bumi Gerbang Salam.

“Selamat bekerja, semoga sukses terus menjadi yang terbaik dan mudah-mudahan suatu saat ada santri FKMSB menjadi presiden, Kapolri, jendral dan mentri terlaksana dengan baik. Akan tetapi, amin saja tidak cukup karena harus terus berjuang menjadi yang terbaik,” jelasnya.

Acara pengukuhan FKMSB ini menerapkan protap kesehatan untuk memutus penyebaran pandemi covid-19. (N2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: