Bulan Bhakti dan Peringati 21 Tahun Partai, DPC Demokrat Way Kanan Santuni Anak Yatim Piatu

Indopersnews.com.waykanan Dalam Rangka Bulan Bhakti dan Memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 21 Tahun 2022. DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan memberikan Santunan dan Pembagian Sembako kepada 200 Anak Yatim/Piatu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk. Minggu (11/09/2022).

Kegiatan turut di hadiri, Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Anggota DPRD Way Kanan Fraksi Demokrat, dan Yozi Rizal Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat Dapil Way Kanan – Lampung Utara. Rial Kalbadi, Ketua Fraksi Demokrat Way Kanan yang mewakili Pengurus DPC dalam sambutannya menyampaikan Trimakasih kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 yang di selenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Rial memohon doa dari masyarakat agar para Kader Partai Demokrat agar di berikan kekuatan dan kemudahan untuk ikut mewujudkan Indonesia khususnya Kabupaten Way Kanan menjadi lebih baik. “Dan InsyaAllah, Partai Demokrat akan selalu Perduli dan Berkontribusi untuk mensejahterakan rakyat dan bangsa Indonesia,” Ucapnya.

Yozi Rizal Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat menambahkan, 21 Tahun sejak berdirinya Partai Demokrat. Partai Demokrat menginginkan di negeri ini Demokrasi tumbuh mekar, Tertib dan Damai. Menurutnya, Partai Demokrat ingin Pula Pembangunan Bangsa berlangsung secara adil dan benar-benar dapat mewujudkan Rakyat yang sejahtera di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, Pada momen HUT Partai Demokrat kali ini kami partai Demokrat Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Way Kanan dan Umumnya di Seluruh Indonesia memanfaatkan momen ini untuk saling berbagi kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,” ujar Yozi Rizal.

Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung ini juga berharap dengan adanya Bulan Bhakti dan Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 tersebut, kepedulian Partai Demokrat semakin dirasakan oleh masyarakat. “Semoga dengan adanya Bulan Bhakti ini, masyarakat bisa benar-benar merasakan keberadaan dan kepedulian Partai Demokrat,” pungkasnya.

——————————— Ketua Fraksi Demokrat ceWay Kanan, Rial Kalbadi. Didampingi Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Yozi Rizal. Saat menyerahkan Sembako kepada Penerima. (***)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *