BPD HIPMI Jatim Menghadiri Pelantikan BPC HIPMI Sampang Periode 2021-2024.

Ikuti : indopersnews.com

(28/11/2021)

Indopersnews.com_Sampang.

Pelaksanaan Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC)Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang periode 2021-2024 pada Minggu malam Senin (28/11/2021) di Pendopo Trunojoyo, menjadi momen bersejarah di pengurus HIPMI Sampang karena dilantik langsung secara perdana oleh Rois Sunandar Maming, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur.

Turut hadir Bupati Sampang yang di wakili oleh Wakil Bupati Sampang, H.Abdullah Hidayat, Forkompinda Sampang, Ketum HIPMI Pamekasan, Waketum HIPMI Bangkalan, Ketua KNPI Sampang, Ketua Kadin Sampang, PC.Ansor dan Para Tamu Undangan.

Dalam prosesi pelantikan BPC HIPMI Sampang menjadi sejarah dan menjadi moment terbaik sepanjang masa selain dihadiri Rois Sunandar Maming, Ketua Umum BPD HIPMI Jatim juga turut hadir Ketua Pengurus BPD HIPMI Jatim beserta Jajarannya.
Hal itupun diungkapkan Jufriadi,S.E, Ketua Umum HIPMI Sampang Periode 2021-2024.
“Ini sebuah momen terbaik dan bersejarah sepanjang masa, saya pribadi beserta pengurus HIPMI Sampang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya Ketua Umum BPD HIPMI Jatim dan Ketua Pengurus beserta Jajarannya dan juga Bapak Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang beserta Forkompinda Sampang, Ketua KNPI,Ketua PP, Ketua Kadin dan semua tamu undangan yang hadir. Kami akan semaksimal mungkin memberikan kontribusi nyata pada Sampang juga HIPMI kedepannya di sektor bidang perekonomian.” Ucapnya kepada awak media.

“HIPMI Sampang Manjeng Parjukeh Untuk Sampang Hebat Bermartabat.” ujar Jufriadi.

Dalam sambutannnya Ketum HIPMI Sampang menyampaikan,

“Saya yakin 2030 dan berharap Kabupaten Sampang bisa menjadi Kabupaten 5 terbesar di Provinsi. Saya mohon Support dari Pemkab Sampang dan BPD HIPMI Jatim”, Ucap Jufriadi.

Dalam kesempatan itu Rois Maming Sunandar, Ketua Umum BPD HIPMI Jatim dalam sambutannya diawali berpantun juga memperkenalkan jajaran yang hadir saat pelantikan dan berharap HIPMI Sampang Periode 2021-2024 bisa mengibarkan bendera HIPMI di kabupaten Sampang.

“Burung gelatik Nang duwur mejo, mari dilantik ayo kerjo (Burung gelatik diatas meja, hanis dilantik ayo kerja).” Katanya.

“ Pergi Kesampang naik perahu peri tidak lupa beli ikan teri HIPMI Sampang siap berkolaborasi bersama pemkab Pembangunan ekonomi.” Ucap Rois Sunandar Maming.

“Tetap Semangat dan pantang menyerah untuk HIPMI Sampang,sebab HIPMI sekarang momen terbaiknya karena 4 mantum HIPMI pusat orang-orang sukses dan berada di Kementeria.” Ujarnya.

“Semoga HIPMI Sampang bisa satu jalan dengan BPD HIPMI Jatim yaitu Jatim AKSI juga bisa berkabolarsi dengan Pemkab.Sampang.” Ungkap Ketua Umum BPD HIPMI Jatim.

Dalam sambutannya Bupati Sampang diwakili Wakil Bupati Sampang mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya BPC HIPMI Sampang peride 2021-2024.

Tambah beliau lagi (red – H.Abdulah Hidayat) berharap,

“Semoga dengan hadirnya HIPMI Sampang bisa memberikan warna pada kabupaten Sampang dan bisa membawa Sampang Hebat Bermartabat, juga bisa bersinergi dengan Pemkab Sampang.” Tutup Wakil Bupati Sampang. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *