Bobol Tembok Rumah Kosong Sayadi Di Tangkap Pemilik Rumah

indopersnews.com Pamekasan. Apes bener nasib maling yang satu ini bagaimana tidak di siang bolong. Selasa 10/11/2020 dia nekat membobol rumah dengan linggis di Lawangan Daya kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan.

Saat melakukan aksinya pelaku membobol tembok belakang dengan linggis. Dengan santainya melakukan aksinya seorang diri Sayadi ini berasal dari Samatan kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan.

Beruntung aksinya di gagalkan oleh si pemilik rumah Edi seorang PNS di kecamatan Kadur dan berteriak dengan maksud minta pertolongan warga. Hingga warga mengejarnya hingga akhirnya Sayadi di tangkap sendiri oleh si pemilik rumah.

Todak sampai di situ warga yang saat itu tersulut emosi hampir menghakimi Sayadi beruntung Edi si pemilik rumah cepat cepat nelpon polisi hingga maling di siang bolong itu terselamatkan dan langung di bawa ke polres Pamekasan.

Saat di temui jurnalis indopersnews.com Edi menuturkan kalau rumahnya memang kosong tapi hari ini niatnya mau bersih bersih setelah membuka pintu pagar Edi kaget melihat tembok rumahnya berlubang dan tanpa pikir panjang Edi Sutrisno nama lengkapnya langsung mengambil balok kayu dan ternyata Sayadi ada di dalam rumahnya.

Tanpa pikir panjang Edi langsung memukulnya sambil teriak teriak meminta bantuan warga. Hingga berita ini di turunkan penyidik masih melakukan pemeriksaan kepada Sayadi ( juhri)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: