BMT NU Cabang Propo Galang Dana peduli bencana NTT

indopersnews_Pamekasan. BMT NU turut aksi peduli bencana BMT NU cab.Propo ikut andil dalam penggalangan dana bentuk belasungkawa atas terjadinya bencana yang baru-baru ini menimpa sebagian saudara kita yang berada di NTT.

Staf beserta pengurus BMT NU Cab Propo ,Senin (12/4/2021). Ditemui awak media indopresnews mengadakan aksi penggalangan dana yang dilakukan di area pasar Propo dan daerah di kecamatan Propo khususnya.

Ust, Fausan selaku koordinator lapangan menjelaskan kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bukti bahwa pihak BMT NU ikut merasakan/peduli betapa menderitanya saudara kita yang tertimpa bencana alam yang baru-baru ini terjadi di sebagian wilayah Indonesia, ujarnya.

Ust,Fauzan mendoakan agar saudara-saudara kita yang tertimpa musibah segera dapat bantuan dan penanganan cepat, supaya kondisi masyarakat di daerah beliau cepat pulih kembali serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini bentuk amal ibadah kita, serta tanda rasa syukur kita yang masih diberi kesehatan untuk selalu berbuat baik dan peduli antar sesama,” pungkasnya .(pj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *