BHABINKAMTIBMAS Polsek Pasean Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Indopersnews_Pamekasan. Dalam rangka antisipasi menyebarnya virus corona atau biasa disebut Covid-19, Bhabinkamtibmas desa Sotabar Polsek Pasean Polres Pamekasan, Polda Jawa Timur, Briptu Ramadhani.F memberikan himbauan tentang bahayanya penyebaran wabah virus corona kepada warga binaannya, Senin (13-07-2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pasean, dan juga mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Sotabar Briptu Ramadhani.F memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui ada warga yang datang dari luar negeri, agar dilakukan pemeriksaan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona. Dan juga tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai/selesai melakukan pekerjaan,rajin memakai masker apabila keluar rumah, budayakan hidup sehat dan bersih, rajin berohlahraga di pagi hari, makan makanan yang bergizi,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk terus menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya. (N2/Does).

Tinggalkan Balasan