Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Waru Kawal BST Tahap IV & V

INDOPERS Pamekasan, Tampojung Ghuwe – Mendukung suksesnya program pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid19, diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waru yang selalu bersinergis dengan Babinsa Koramil 10/0826 Waru, serta perangkat desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Kusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tampojung Ghuwe bersama Babinsa Koramil 10/0826 Waru Sertu Halili, melaksanakan pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap IV dan Tahap V sejumlah Rp. 600.000,- di Aula Kantor balai Desa Tampojung Ghuwe, sebanyak 42/KPM.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., membenarkan bahwa pihaknya menginstruksikan para anggota Bhabinkamtibmas yang ada di lapangan untuk mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran BST agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan bersinergi bersama 3-pilar Desa, kami juga menekankan kepada para Bhabinkamtibmas untuk memastikan protokol pencegahan Covid-19 di laksanakan saat kegiatan tersebut,” terangnya.

Sementara itu Kades Tampojung Ghuwe juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah hadir sehingga penyaluran BST Tahap IV & V berjalan aman dan lancar, yang selanjutnya menjelaskan bahwasanya pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Kementerian Sosial RI terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, dan dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI, terangnya. Sabtu (13/9/2020). Muhklis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: