Berkah Ramadhan FKMSB Wilayah Pamekasan menggelar Santunan Anak Yatim

indopersnews_Pamekasan. Berkah Ramadhan kali ini FKMSB menggelar kegiatan santunan anak yatim yang berlokasi di Jln Jalmak Pamekasan, kegiatan yang di helat tersebut mempunyai misi besar dalam memberikan edukasi terbaik yang nantinya itu bersifat berkelanjutan, sesuai dengan tema yang kita angkat diacara ini, “sustainable development goals” ungkap koordinator wilayah Moh Faizol dalam sambutannya. Minggu (02-05-21).

Lebih jelas ia memaparkan acara dikemas dengan berbuka bersama dengan senioritas dan juga santunan anak yatim. ia memaparkan “Kebahagian itu kita mampu berbagi kepada anak yatim yg membutuhkan sebagian harta dari kita”, semoga itu bermanfaat walaupun tidak seberapa.

Harapannya semoga program ini nantinya tetap berlanjut di Ramadhan selanjutnya,dan ini tidak bersifat sesaat, pungkasnya dalam akhir sambutannya. sekedar diketahui perhelatan tersebut digelar selama 11 hari, Kegiatan nya berupa ngaji Politik, ngaji hukum, ngaji media, bedah buku, ngaji Pertanian, ngaji peternakan, dan ngaji ekonomi, Ucap Samohli selaku ketua panitia.

“Dimoment perhelatan ini sungguh sangat penuh dengan perjuangan, tapi itu bukan alasan untuk tidak berjuang dalam proses pengabdian,” pungkasnya.

Muksin Salim sebagai Majlisun nadwah dari FKMSB ikut pengapresiasi jenis kegiatan ini, mewakili jajaran senioritas saya ucapkan terimakasih atas perhelatan acara ini, semoga dedikasi yang diberikan kepada kader FKMSB membawa perubahan yang memang benar benar berkelanjutan, sesuai tema yang diusung, ungkap politisi PPP tersebut.

Lebih lanjut anggota DPRD tersebut menyampaikan Dari berbagai jenis kajian diprogram Ramadhan produktif tersebut semoga ilmu yang didapat barokah, dan itu menjadi modal utama nanti buat mereka kembali kepda masyarakat nanti’ pungkasnya (n2)

Tinggalkan Balasan