Beberapa Kasus Giat Ops Pekat Semeru Berhasil Di Ungkap Polres Pamekasan

Indopersnews- Pamekasan

Kepolisian resort Pamekasan melakukan jumpa Pers di depan Kantor Mapolres Pamekasan, guna mengungkap beberapa Kasus hasil operasi pekat semeru di tahun 2021 ini.
Senin, (5/04/21)

AKBP Apip Ginanjar selaku Kapolres Pamekasan menyampaikan di saat jumpa Pers di depan para jurnalis,” Kami Alhamdulillah pada hari  kita semua melaksanakan konferensi pers hasil ungkap Operasi Pekat Semeru (OPS) 2021 menjelang Ramadan 1442 Hijriyah 2021 serta penanggulangan kejahatan penyalahgunaan Narkoba, Mercon, Premanisme, Postitusi Pornograpi, Perjudian, dan Miras yang sempat meresahkan masyarakat.

” Polda Jawa Timur dan jajarannya khususnya Polres Pamekasan telah melaksanakan operasi pekat operasi Semeru tahun 2021 yang dimulai dari tanggal 22 Maret 2021 sampai dengan 2 April 2021 di wilayah Pamekasan.

” Dari pelaksanaan Operasi Pekat Semeru (OPS) 2021 di wilayah hukum Polres Pamekasan berhasil mengungkap 133 kasus dengan 168 pelaku barang serta bukti seperti barusan yang paparkan. 

“Sedangkan pelaku yang sudah ditangkap sebanyak 28 orang,ini menjalani proses hukum, dan juga dilakukan pembinaan sebanyak 127 orang, tutupnya. (N2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *