Baru Kemarin Surut, Sampang Kembali Banjir

Baru Kemarin Surut, Sampang Kembali Disuguhi Banjir Susulan.

Indopersnews.com_Sampang. Musim hujan, Sampang banjir. Begitulah dari dulu warga rasakan, baru kemarin warga merasakan kebebasan dalam beraktifitas setelah bebarapa hari terkekang dirumah karena banjir.

Hari ini, Minggu 13/12/2020. Warga jalan Garuda kembali di suguhi banjir susulan, yang menyebabkan warga kembali diam dirumah, dikarenakan adanya genangan air yang semakin tinggi. Hal tersebut disebabkan adanya curah hujan yang begitu tinggi di Daerah utara seperti di Robatal, Karang Penang, dan daerah lainnya.

Menurut salah satu warga yang ada di Jalan Garuda melalui pesan Via Whatsaap kepada Awak Media, menjelaskan adanya banjir susulan ini adalah kiriman dari daerah Komes dan juga Pangelen. Sementara hujan yang melanda kemarin baru reda pada malam hari, apa lagi tidak berfungsinya pompa air yang ada di beberapa titik tepi sungai, yang mengakibatkan air meluap. Tutur Fara.

Ia berharap, pemerintah harus betul-betul serius terhadap tidak berfungsinya Pompa Air, carikan solusi yang membuat warga nyaman, dengan mengatasi terjadinya banjir di Sampang, terutama pada titik yang berpotensi terjadinya banjir, tutup fara melalui pesan Whatsaap dengan stiker emoji menangis.(L)

Tinggalkan Balasan