Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Berikan Pendampingan Vaksinasi Yang Digelar Oleh Soduk Pamekasan – Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Komunitas Sepeda Ontel Duko (SODUK) di Taman Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan.

Ikuti : indopersnews.com

Minggu, (23/01/2022)

indopersnews.com_Pamekasan.

Serma Agus Suyatno menuturkan, bahwa keterlibatan anggota Koramil 0826-01 Pamekasan dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Komunitas Sepeda Ontel Duko (SODUK), merupakan bentuk tanggung jawab terhadap kelancaran dan keamanan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 0826-01 Pamekasan.

Hamka koordinator Sepeda Ontel Duko mengatakan, Gerai Vaksinasi terlaksana atas kerjasama SODUK dengan Pemerintah Kecamatan Pamekasan, TNI Polri, Puskesmas Kowel serta pemerintah Kelurahan Duko. Dalam kegiatan ini sebanyak 55 peserta mendapatkan vaksinasi, termasuk lansia yang sudah berumur 105 tahun.

Peserta yang melaksanakan vaksinasi mendapatkan bingkisan dari lurah Galadak Anyar, selain itu juga mendapatkan kupon berhadiah Sepeda Motor dari Polres Pamekasan bagi vaksin pertama dan dari Pemerintah Kabupaten pamekasan bagi vaksin pertama dan kedua, dengan hadiah utama Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda Gunung dan hadiah lainnya yang akan diundi pada tanggal 11 Maret 2022. Hamka juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Puskesmas Kowel, Lurah Galadak Anyar serta Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang gelar oleh SODUK.

Ditempat terpisah Pjs.Danramil 0826-01 Pamekasan Kapten Inf Hariyanto mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Sepeda Ontel Duko, dengan mengadakan gerai vaksinasi sehingga dapat memberikan motivasi dan minat warga untuk melaksanakan vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: