Asal Babe Senang Pemkab Bangkalan lalai dalam Tugas

Indopersnews.com__Bangkalan. Sabtu 31/07/2021 Asal Babe Senang Pemkab Bangkalan lalai dalam Tugas, lagi-lagi Pemkab Bangkalan beserta Satgas Covid19 lalai dalam tugas di masa PPKM di level 4 masa Pandemi ini.

Di dapat informasi di lapangan yang Nara sumbernya tidak mau disebutkan terjadi kegiatan acara hiburan orkes di daerah Mondung- Bangkalan menjadi perhatian team media.

Acara hajatan resepsi pernikahan yang di laksanakan hari Sabtu 31/07/2021 ini dengan hiburan orkes Putra Buana lagi-lagi jadi sorotan ,masalahnya Pemprov menurunkan perintah Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat(PPKM).

Akan tetapi kenyataan di lapangan jauh dari harapan pemerintah, dengan masih ada acara hiburan orkes di masa PPKM ini ,yang berkesan lalai dalam mengkondisikan disiplin peraturan yang mengakibatkan kerumunan tanpa ada batas.

Sangat disayangkan pemprov yang mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk pembiayaan dana satgas Covid dengan nominal yang setnivikan tetapi untuk daerah dengan gampangnya mengeluarkan peraturan atau di bilang dengan sengaja membiarkan kegiatan tersebut.

Semoga acara orkes di daerah sementara di tiadakan dahulu sampai kondisinya kondusif normal kembali, ujarnya(PJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *