APEL GELAR PASUKAN OPS YUSTISI TAHUN 2021 YANG BERTEMPAT DI LAPANGAN AREK LANCOR

Indopernews.com_Pamekasan. Apel Gelar Pasukan Ops Yustisi Tahun 2021 dalam rangka pembinaan, patroli dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol Kesehatan yang bertempat di lapangan monumen arek Lancor Kabupaten Pamekasan.

Turut Hadir dalam giat tersebut Kodim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan.Adapun peserta apel terdiri dari deputasi perwira ( Pejabat Utama Polres, Personel Pom TNI, Personel Kodim 0826 Pamekasan, Personel Polres Pamekasan beserta Personel Satpol PP. Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kodim 0826 Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar , S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nijing Dyah Ps menyampaikan bahwa Polres Pamekasan beserta Jajarannya akan terus berupaya bersinergi dengan seluruh pihak dalam menegakkan protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat.

“ Harapannya dengan langkah yang kita ambil ini pandemi (covid-19) bisa cepat berakhir,” tutur Kasubbaghumas.

Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan bersama-sama ini bisa mendapat pertolongan dari Allah dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan.(n2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: