Anita Penderita Kaki Bengkak di Pamekasan Butuh Uluran Tangan

Anita Warga Desa Buddih Pamekasan Yang Menderita Kaki Bengkak Membutuhkan Biaya Pengobatan

indopersnews_Pamekasan. Sangat memprihatinkan nasib Anita Purnama Sari (25) warga Dusun Selatan, Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang harus menahan rasa sakit pada kedua kakinya karena mengalami kaki Bengkak. Minggu (20/12/2020).

Penderitaan Anita ini terasa tambah lengkap dikarenakan dia hanya tinggal sebatangkara, semua keluarganya sudah meninggal dunia. Ani yang biasa di sapa ini mengeluh sakit pada kedua kakinya sudah hampir dua Minggu.

“Saya sempat bekerja rokok di Desa Jarin dan sudah menerima gaji kira – kira 3 kali, namun setelah itu kedua kaki saya sakit dan bengkak”, tuturnya

Menurutnya, sebelumnya ia merasakan gejala gatel dikedua kakinya, awalnya biasa tidak merasakan sakit, tapi lama – kelamaan malah tambah membengkak.

“Saya sendiri takut yang mau berobat, karena tidak punya BPJS dan biaya pak”, ucapnya sambil menangis.

Pada saat ini Anita dirawat oleh Hati (50) (Janda) yang merupakan masih family ibu Anita yang kondisi kehidupannya juga dalam keadaan sederhana.

“Pekerjaan saya hanya sebagai pembantu rumah tangga saja, untuk kebutuhan hidup kami ya seadanya, kalau harus mengobati Ani dari mana masalah biayanya pak,” jelasnya. Begitu berharap, ada kepedulian dan uluran tangan dari siapapun yang bisa membantu Anita.

“Harapan saya ada yang membantu Anita pak, kasihan dia sudah tidak punya kedua orang tuanya dan saudara kandungnya juga sudah meninggal dunia, cuma tinggal satu Mila Sartika (adiknya),” ucapnya. (N2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *