Akibat Ban Meletus Truck Fuso Terguling Menutupi Jalan

Indopersnews.com_Pamekasan. Akibat ban belakang meletus truck Fuso bermuatan garam dengan Nomor Polisi AD 1450 AN terguling menutupi jalan di jalan Raya Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (28/01/21) dini hari. 

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 00.20 Wib dini hari, saat truck dari arah timur kearah Barat yang dikemudikan oleh Sugeng (43) warga Dusun Surodadi Kelurahan Semen Nguntoro Kab.Magetan Jawa Timur, mengalami pecah ban di bagian belakang sehingga truck terguling dan mengganggu arus lalu lintas di karenakan truck yang terguling menutup jalan.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka membenarkan kejadian kecelakaan tunggal truck bermuatan garam terjadi akibat ban belakang meletus. 

“Truck dengan Nopol AD1450 AN yang dikemudikan Sugeng (43) warga Dusun Surodadi Kelurahan Semen Nguntoro Kab.Magetan kecelakaan di jalan Raya Ambat Kecamatan Tlanakan Pamekasan,” tuturnya Jumat (28/01/21). 

Kasatlantas juga menambahkan bahwa Dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai ada korban jiwa. 

“Hanya terjadi kemacetan akibat kecelakaan tersebut,” ucap AKP DeddySaat ini kejadian tersebut sudah ditangani satlantas Polres Pamekasan, dan BB sudah diamankan di kantor lantas Pamekasan.(n2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *