Aisyah Gadis Cantik Asal Sampang, Kader Wartawati Radar Bangsa

Indopersnews_Sampang,
Bermula dari agenda yang diadakan wakil ketua Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), gelar Latihan Jurnalis di Aula Ruang Tengah Kantor Forsa, Jl.Samsul Arifin Kabupaten Sampang, Sabtu, 27/05/2020.

Kabar tersebut di sampaikan oleh Kabiro Media Radar Bangsa ( Dedet ) bahwa gadis cantik atas nama Aisyah yang akan di jadikan sebagai wartawati untuk Radar Bangsa.

Terpantau keseriusan Aisyah dalam mengikuti Latihan Jurnalis dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan seperti halnya istilah Piramida Terbalik dalam penulisan berita.

Saat di konfirmasi oleh awak Media Indopers kepada Wakil Ketua Forsa Hebat sekaligus Kabiro Radar Bangsa, usai acara pelatiahan Jurnalis terkait pengrekrutan wartawati atas nama Aisyah, Dedet sapaan akrabnya, membenarkan adanya kabar tentang gadis atas nama Aisyah yang akan dijadikan Wartawan di Media Radar Bangsa.

” Ea mas,! Saudari Aisyah yang saat ini mengikuti pelatihan Jurnalis akan saya jadikan Wartawati untuk media saya, dia memiliki kemampuan, namun saya akan berupaya terus membimbing dia, baik dalam pencarian informasi sampai cara membuat berita yang baik, sehigga layak di muat dan di publikasikan.” Tuturnya.

Gelar acara Latihan Jurnalis Yang di gagas Oleh Wakil Ketua Forsa Hebat (Dedet ) sekaligus Kabiro Media Radar Bangsa, di hadiri oleh beberapa Media yang ada di Kabupaten Sampang.( Icha )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: