Acara resepsi putra Pertama Bupati  Way Kanan dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked berjalan lancar dan meriah

Indopersnew.com.Way Kanan . Acara resepsi putra Pertama Bupati Way Kanan dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked sesi pertama berjalan lancar dan meriah dipadati ribuan undangan .Sabtu (10/9)

Acara resepsi di mulai dengan tari-tarian daerah yang dilanjutkan dengan sambutan dari  tuan yang di Wakili oleh Anggota DPR RI . Ir .Hi. Marwan Cik Hasan .M.Si.

   Anggota DPR RI , Ir.Marwan Cik Hasan .M.Si dalam sambutanya mewakili keluarga besar mengucapkan selamat datang para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di Resepsi pernikahan ponakan kami. dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked.

Atas nama Tuan Rumah saya ucapkan selamat datang dan selamat menikmati hidangan yang telah disiapkan .” Imbuhnya.

Kami harap semua undangan dapat ikut mendoakan agar Ponakan kami ini dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked menjadi keluarga SAMAWA.” Pungkas nya.

Dilanjutkan dengan doa yang disampaikan oleh Ustadz Abud Nur Sihat , dilanjutkan dengan fhoto bersama Forkopimda dan dilanjutkan dengan para Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan.

Hal yang langkah selama ini di tunjukan oleh Anggota DPR RI Bapak Marwan Cik Hasan ,ketika membawakan lagu biasa malu-malu kali ini malah minta tambah sebuah lagu Buih Jadi Permadani khusus buat ponakan kesayangan nya dr Raden Rachmad Aditya .S.Ked. Banyak mendoakan agar pasangan Adyt dan Lola menjadi keluarga SAMAWA . Seperti diungkapkan oleh Ilham Fadli Ketua K3S Kabupaten Way Kanan, Yasir Hadibroto MKKS SMP dan IGTKI PGRI Way Kanan Ibu Agus Suryati.S.Pd.M.Pd.(SMSI-WK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *