669 Di Lantik Bupati Pamekasan, Serta Pengambilan Sumpah Para Pejabat.

Indopersnews.com_Pamekasan. Sebanyak 669 pejabat pamekasan di lantik oleh Bupati Pamekasan serta di lakukan pengambilan sumpah. Kamis (14/01/21)

Acara tersebut bertempat di pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati kabupaten Pamekasan.

Dalam isi sambutannya Bupati Pamekasan menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta doa mudah-mudahan posisi yang di tempati menjadi bagian dari etos dan semangat baru.

Beliau juga menyampaikan supaya di tahun 2021 semakin menancapkan semangat kita semua untuk bekerja mencapai prioritas yang ingin kita capai.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu Bupati Pamekasan menjelaskan bahwa ada beberapa dinas yang di rampingkan. Dari yang sebelumnya di luar kelurahan dan kecamatan ada 28 sekarang menjadi 26, dan memastikan juga bahwa tidak ada pejabat non job esselon dua tetapi tidak punya posisi.

“Yang pertama dalam waktu dekat setelah SLTK ini perampingan yang di lantik 669 tetapi orangnya sama, kita cepat melantik karena berhubungan dengan nomenklatur baru sehingga gaji mulai turun.”

“Yang kedua kita melaksanakan ini karena keinginan kita semua untuk menciptakan aparatul sipil yang lebih cepat bekerjanya lebih inuvatif bekerjanya.”

“Yang ketiga promosi itu harus berjalan seimbang dengan prestasi. Dan yang ke empat gerak usaha baru kita akan lebih genjot lagi, perijinan usaha sudah harus gratis.”

“Harapan kita daya saing dan upaya yang di miliki oleh aparatur agar semakin bagus dan produktif.” tutup Bupati Pamekasan (n2)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: