56 Ikan Paus Terdampar Di Pantai Mundung, Bangkalan

indopersnews.com_Bangkalan. Masyarakat sekitar pantai Mudung Bangkalan Madura di kagetkan dengan terdamparnya sejumlah ikan Paus. Ikan Paus tersebut bertebaran di sekitar pinggiran pantai Dharih/ Pangpajung Kec.Mudung Kab.Bangkalan. Jumat tanggal 19- 02- 2021.

Hal tersebut di benarkan oleh Ali selaku orang yang pertama kali yang melihat beberapa Ikan Paus. Ali adalah warga yang tinggal di dekat pantai. Dia juga menuturkan, bahwa ikan ikan tersebut di temukan dalam keadaan mati.

“Kebetulan rumah saya dekat dari pantai sini. Ada srkitar 56 Ikan Paus yang terdampar. Ada yang masih hidup, tapi kebanyakan yang sudah mati Mas……” ujar Ali.

Dengan adanya fenomena langka tersebut, masyarakat sekitar pantai Mudung, bahkan dari luar kabupaten Bangkalan banyak yang penasaran dengan kejadian tersebut. Sehingga mereka berbondong- bondong atang untuk melihat langsung. Bahkan banyak dari mereka yang mengabadikan momen fenomenal tersebut dengan berfoto selfy sebagai kenang- kenangan.

Kepala Desa Pangpajung kec. Mudung menyampaikan kepada wartawan Indopersnews.com bahwa kejadian ini sudah di sampaikan kepada pihak kecamatan supaya segera ambil langkah selanjutnya untuk proses Evakuasi ikan- ikan paus tersebut, apalagi sudah banyak yang mati.( Abd.Halim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: